Search
Close this search box.
blank

Seminar Santri Produktif Anti Narkoba Darunnajah 14

Seminar Santri Produktif Anti Narkoba Darunnajah 14

blank

Sebuah seminar penting mengenai bahaya narkoba dan upaya pencegahannya diselenggarakan di Darunnajah Convention Hall pada Sabtu malam, 4 Mei 2024. Acara yang dihadiri oleh seluruh santri dan guru ini menyajikan pemateri yang berwawasan luas, seperti Ibu Ainul Mardiah, S.K.M dari BNNP Banten, dan Kak Muhammad Lazuardi Naftali, Duta Genre Kota Tangerang dan Mahasiswa UIN Jakarta.

blank
Ibu Ainul sedang memberikan materi kepada santri

Melalui penjelasan yang mendalam, Ibu Ainul Mardiah memberikan pemahaman yang kuat tentang bahaya narkoba dan zat adiktif kepada para peserta. Sementara itu, Kak Lazuardi Naftali memberikan wawasan yang segar mengenai upaya generasi muda dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

blank
Suasana santri ketika mendengarkan materi yang disampaikan

Peserta terpukau dan terlibat secara aktif dalam seminar ini, menyerap setiap kata dari para pemateri dengan antusiasme. Melalui seminar ini, mereka tidak hanya diberi pemahaman tentang bahaya narkoba, tetapi juga disosialisasikan dengan langkah-langkah konkret untuk menghindari godaan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

blank
Salah satu santri memberikan pertanyaan ketika sesi tanya jawab

Darunnajah Convention Hall menjadi saksi keberhasilan acara yang berlangsung lancar. Para peserta meninggalkan aula dengan pengetahuan baru dan semangat yang menggebu untuk menjadi agen perubahan dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.

blank
Sesi foto bersama peserta dan pemateri

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah