Semangat Santriwati Darunnajah Dalam Menyiapkan PERKHUTSY ke-31
Menu

Semangat Santriwati Darunnajah Dalam Menyiapkan acara PERKHUTSY ke-31

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Untuk mendukung kegiatan PORSEKA dan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy kepada seluruh santri, Darunnajah juga mengadakan kegiatan Perkemahan Khutbatul Arsy (PERKHUTSY) ke-31.

Kegiatan tahunan ini adalah salah satu ajang lomba prestasi bagi para andika dan tadika penggalang maupun penegak di Darunnajah. Perkemahan ini diikuti oleh beberapa andika dan tadika yang telah diseleksi oleh Panitia PerUntuk mendukung kegiatan PORSEKA dan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy kepada seluruh santri, Darunnajah juga mengadakan kegiatan Perkemahan Khutbatul Arsy (PERKHUTSY) ke-31.

Kegiatan tahunan ini adalah salah satu ajang lomba prestasi bagi para andika dan tadika penggalang maupun penegak di Darunnajah. Perkemahan ini diikuti oleh beberapa andika dan tadika yang telah diseleksi oleh Panitia Perkemahan Khutbatul Arsy. Dan acara ini dipanitiai oleh kelas 5 TMI Darunnajah yang berjumlah 73 orang dan Gugus Depan sebanyak 6 orang.

PERKHUTSY berlangsung dari tanggal 24-26 Juli 2019, yang akan resmi dibuka di lapangan basket Darunnajah. tujuan diadakannya PERKHUTSY ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas, wawasan, dan ukhuwah islamiyah diantara santri lama maupun santri baru.

Seluruh tadika telah dibagi dalam 24 tim yang akan bersaing dalam berbagai macam perlombaan yang telah disusun oleh panitia. Pukul 13.00 WIB para peserta PERKHUTSY berkumpul di lapangan dan mengikuti pengarahan dari Pembimbing Pramuka Darunnajah serta langsung digiring menuju bumi perkemahan PERKHUTSY dan mulai mendirikan tenda.

blank
Sebelumnya, Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan acara tahunan Pekan Olahraga Seni dan Pramuka (PORSEKA) ke-43 dan acara ini telah resmi dibuka oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rayid Baswedan P. Hd pada selasa, 23 July 2019 di Lapangan Darunnajah.
Diharapkan dengan acara ini, santri Darunnajah bisa mengamalkan tri satya dan dasa darma serta menjadi teladan bagi kawan-kawannya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan