Menu

Seleksi Penerimaan Santri Reguler Tahfizhul Qur’an

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tepat pada tanggal 26 Agustus 2017 lalu, Program Tahfizh Al-Qur’an bagi Santri Reguler resmi dibuka. Seluruh santri yang berminat untuk mengikuti tes dan uji seleksi masuk tersebut berkumpul di Masjid Jami’ Ba’da Sholat Ashar Berjama’ah guna mengikuti rangkaian teknis dan pemberitahuan surat yang akan diujikan nanti.

Tes hafalan berlangsung selama 3 hari lamanya tepatnya dilaksanakan mulai tanggal 26 Agustus 2017 s.d 29 Agustus 2017 setiap Ba’da Isya. Tahun Ajaran 2017-2018 ini cukup mencengangkan pasalnya terdapat 125 santri putra yang menyatakan siap mengikuti tes dan mendaftarkan dirinya masing-masing melalui bagian Presgiat Organisasi Santri Tahfizhul Qur’an.

Menurut informasi panitia pelaksana yakni Ust. Arif Pramudia bahwasannya setelah melalui rangkaian tes terdapat 32 santri putra yang berhasil lolos dan berhak menjadi anggota tahfizhul Qur’an. Kedepannya para santri yang sudah lulus tersebut akan dipindahkan ke Asrama Tahfizh Kamous 1 yang lebih intens dan khusus untuk dapat meningkatkan hafalannya.

Selamat bagi para santri yang berhasil, semoga menjadi para penerus bangsa yang sarat akan ilmu pengetahuan dan juga dipenuhi dengan cahaya Al-Qur’an.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait