Search
Close this search box.
blank

Selamat, Inilah Man of the Match Darunnajah 2 Cipining atas Kemenangan di Ajang LP3 Gontor

Selamat, Inilah Man of the Match Darunnajah 2 Cipining atas Kemenangan di Ajang LP3 Gontor

blank
Foto bersama peserta lomba dan pembimbing setelah penyambutan kedatangan dari Gontor.
blank
Foto peserta lomba dan bindamping di Gontor

Euforia mengharukan atas kemenangan pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining pada lomba Prestasi Penggalang Penegak (LP3) Gontor menjadi energi positif bagi pesantren untuk terus meningkatkan prestasinya di berbagai bidang.

Rasa haru, bangga, dan syukur terus di gulirkan atas kemenangan ini, mulai dari penyambutan andika-andika peserta lomba ketika sampai di pesantren oleh segenap santriwan dan dewan guru, dan penyerahan secara simbolis piala ketika upacara HUT RI dilapangan kampus tiga kamis, 17/08/2017

Alhamdulillah Pramuka Darunnajah 2 Cipining berhasil menjadi Juara di LP3 Gontor 2017, penegak Juara 2 dan penggalang Juara 6 dari 50 kontingen, kemenangan tersebut menjadikan Darunnajah 2 Cipining berada pada urutan ke tiga setelah gontor 2 dan gontor 6 dari seluruh pesantren di Indonesia hal ini merupakan pencapaian prestasi yang luar biasa di bidang pramuka.

Tidak hanya dua piala besar yang di raih oleh kontigen dari Darunnajah merekapun mendapatkan enam wimple atas kemenangan sebagai
Juara 1 penggalang
1. Pidato b arab
2. Scrabble
3. Dirigent
Juara 1 penegak
1. Perkusi
2. Nasyid
3. Roti hias

Peserta lomba berangkat pada tanggal 6 Agustus dan pulang pada tanggal 16 Agustus 2017, selama 10 hari singa Padang pasir (Nama regu pramuka putra Darunnajah 2 Cipining) berjuang menakhlukan arena lomba yang berisi berbagai cabang lomba, dengan perjuangan yang sungguh-sungguh.
Adapun para andika Darunnajah 2 Cipining yang berjuang pada perlombaan LP3 Gontor adalah :
Tingkat Penegak
1. Nurul Hafidz Abdul Quddus
2. Khoirul Ikhsan
3. Ilham Fauzi
4. Mufti Miftahudin
5. Anwar Hakim Hasanudin
6. Muhammad Daffa Wibowo
7. Muhammd Muhajir Aziz
8. Muhammad Ridwan Firdaus
9. Toby Raydiva
10. Muhammad Hafid Faishal

Tingkat Penggalang
1. M Fathur Rahman Zain
2. M Kukuh Syahrial
3. M Bayu Pangestu
4. Yusril Purnama
5. Miftahul Ilmi
6. M Fikri
7. Rian Nasrudin
8. Raihan Fizri Alifta
9. Rif’at Irfani
10. Hidayat Ramadhani

Para peserta Penggalang di dampingi ust. Rizki Nurohman dan Ust. Aziz Izhar, sedangkan peserta penegak di dampingi oleh ust. Harun Rama Satsono dan Ust. Asrorul Alam.

Keberhasilan mereka tidak lepas juga dari dukungan dan do’a dari pak Kyai Jamhari Abdul Jalal, Lc dan segenap warga pesantren serta bimbingan bagian pramuka yaitu ust. Ahmad Dimyati selaku Ka. Mabikori dan jajaran bagian kepramukaan.

Meminjam bahasa dunia persepakbolaan maka para peserta, bindamping dan pembimbing merekalah pantas disematkan sebagai man of the match kepramukaan Darunnajah 2 Cipining yang kembali menjadikan Singa Padang Pasir juara di ajang LP3 Gontor.

Terimakasih atas prestasi gemilang ini, kemenangan yang menjadi salah satu kado Indah untuk kesyukuran pesantren ke 30, Darunnajah majulah kemuka.

(WARDAN/Qisty Hans)

 

 

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah