Menu

Sejumlah Guru Darunnajah Ikut Andil Dalam Aksi 4 November

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Peristiwa penistaan agama yang dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah menyedot perhatian banyak kaum muslimin dari berbagai wilayah di Indonesia untuk melakukan aksi Menuntut Penjarakan Ahok pada 4 November 2016.

Aksi ini juga tidak luput dari perhatian Pesantren Darunnajah Cipining. Telah diutus 37 orang guru putra Darunnajah Cipining untuk terjun langsung pada aksi 4 november 2016 yang diperkirakan akan diikuti oleh 2.000.000 muslim diseluruh Indonesia.img-20161103-wa0030

Kafilah yang dipimpin oleh Hj. Trimo, S.Ag ini mulai berangkat pada Kamis (3/11) pukul 17:00 WIB, setelah mendapatkan pesan juga nasihat dari pimpinan pesantren, dan sampai pada masjid Istiqlal pada pukul 00:00 WIB setelah sebelumnya musyawarah dan makan malam di kantor salahsatu alumni Darunnajah Cipining di daerah Jakarta Timur.

“Jika kamu diam saat agamamu dihina, gantilah bajumu dengan kain kafan”. Karena sudah sepatutnya kita sebagai umat muslim untuk bergerak dan berjuang membela agama islam. (WARDAN/lestarisyifaa98)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Friday Morning Show & Pembukaan Latihan DNO

Serang 13 Desember 2019, Telah terlaksana Friday Morning Show Sekaligus Pembukaan latihan Darunnajah Open (DNO) Ke-10, Seluruh Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 menghadiri acara ini