Search
Close this search box.
blank

Satu Santriwati Pesantren Annur Ikuti Program Study Visit to United Kingdom

Satu Santriwati Pesantren Annur Ikuti Program Study Visit to United Kingdom

blank

blank

Cidokom Pos – Salah seorang santriwati Pesantren Annur turut berpartisipasi dalam program Study Visit to United Kingdom. Dia bernama Difa Futiha santri kelas 4 TMI, nantinya ia akan berangkat bersama rombongan yang berada di Darunnajah Pusat.

Program ini sendiri Insya Allah berjalan selama kurang lebih 10 hari tepatnya berjalan dari tanggal 28 Februari dan berakhir tanggal 9 Maret 2020. Banyak sekali agenda-agenda yang nantinya akan diikuti oleh santri peserta program tersebut.

Tanggal 02 kemarin adalah dimulainya kegiatan inti dari beberapa rangkaian program SVUK, para santri mengikuti kegiatan Sit-in Class di dua sekolah di kota Leicester, UK.

Mereka mengikuti School tour, proses KBM dan berinteraksi dengan siswa dan guru di sekolah tersebut. Kegiatan dimulai jam 08.45 – 15.25 (jam sekolah di UK).

Untuk memaksimalkan program sit-in class ini maka peserta dibagi menjadi 2 kelompok, kemudian kami melakukan kunjungan ke kampus De Monfort University, Leicester dan melakukan Campus Tour seluruh fakultas dipandu oleh guide dari kampus.

blank

blank

blank

blank

blank

blank

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah