Santunan dan Buka Puasa Bersama anak Yatim dan Dhuafa
Menu

Santunan dan Buka Puasa Bersama anak Yatim dan Dhuafa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebagai usaha untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan untuk mengapai ampunan Allah SWT. Berbagai cara dilakukan oleh seluruh umat di dunia. Salah satu yang dilakukan anak-anak di SD Islam Darunnajah adalah acara santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa masyarakat di sekitar ulujami.

 

Bagi para donatur dapat menyalurkan bantuan dan dukungannya berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2008 bersamaan dengan buka puasa bersama kelas V dan VI.

 

Kita sekarang memasuki bulan ramadhan pada sepuluh hari kedua, merupakan fase ampunan segala dosa. "dan segeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa". "(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan." (QS. Al Imran: 33, 34)

 

Bagi para wali murid SD Islam Darunnajah dapat menyalurkan bantuannya langsung di posko siswa peduli di ruang UKS.

Sekretariat: SD Islam Darunnajah 

Jl. Ulujami Raya No 86 Pesanggrahan Jakarta Selatan

Telp. (021) 7376346, Fax: (021) 7343286

SMS: 08161135012

Email: tu_sdidn@yahoo.com

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap