Santriwati Ikuti “Testimoni dan Training Motivation”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Aula kampus tiga nampak riuh dengan suara-suara santriwati, tepatnya pada senin malam (13/4) seluruh santriwati mengikuti acara ” Testimoni dan Training Motivation “.

Acara yang dilaksanakan setelah sholat isya dari pukul 20.30 sampai pukul 22.00. Walaupun dengan waktu yang singkat acara tersebut meningglkan kesan yang mendalam bagi santriwati.

Pada acara ” Testimoni dan Training Motivation “, Narasumbernya adalah Ust Muhlisin Ibnu Muhtarom, seseorang yang sangat femiliar bagi seluruh santri Darunnajah. Karena beliau adalah Ka Biro Pengasuhan santri.

Acara yang diadakan sebagai rangkaian nisaiyah ini memiliki Tujuan”agar seluruh santriwati bisa memiliki motivasi yang lebih tentang belajar maupun beribadah” Ujar Usth Adawiyah selaku pembimbing acara tersebut.

Dengan gaya penyampaian khas beliau yang mempesona dan menarik dalam memberikan kata-kata kepada santriwati, banyak santriwati yang terbius dengan ucapan beliau.

“Testimoni dan training motivation” di ikuti oleh seluruh satriwati dari kelas VII Mts/SMP Samapai Kelas XI MA/SMK.

Pada acara ini juga ditampilkan vidio-vidio yang menggugah semangat santriwati, tidak hanya vidio tapi santriwati diajak untuk bermuhasabah bersama sehingga menjadikan acara ini sangat berkesan bagi santriwati
foto berita 2.

” Acaranya seru, sangat menggugah dan inspiratif. penyampaian Ust Muhlisin dengan kata-kata kiasan sangat berkesan dihati kami, kata-kata itu adalah kita adalah debu yang tak patut sombong dan i’m star even the small est one dan banyak lagi yang sangat inspiratif” kesan Angelria kelas Intensif salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut. ( Isqo)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika