Darunnajah-cipining.com- Kegiatan Nisaaiyyah hari ini (15/3) adalah seminar tata boga (make a good cake). Seluruh Santriwati baik Asrama maupun Non Asrama ikut serta dalam seminar ini. Lokasi sasaran kali ini adalah Aula kampus 3, Asrama Putra.

Panitia dengan sibuknya menyiapkan segala persiapan dari berbagai peralatan untuk masak, mendekor/menghias panggung atau pun menyiapkan tempat seminar dengan serapih dan seindah mungkin. Acara di mulai pada pukul 10.00 WIB. Seorang yang memakai kerudung bergo biru tua itu sedang asyik mempraktikkan pembuatan kue bersama beberapa santriwati yang ikut tejun langsung. Beliau adalah Ibu Fitri Ratinah asal Jakarta. Menu masakannya adalah  cake panggang pisang dan cup cake coklat. Berbagai dorprise yang disediakan oleh panitia banyak dikeluarkan sehingga hadiah yang di dapatkan santriwati pun banyak.

Santriwati berlari untuk maju ke depan pada saat moderator/pembawa Yang memakai jas hitam dan kerudung pink itu yakni Nurulitasari Budi Utami, santri kelas 5 MA asal Bandung itu menawarkan bahwasannya; “silahkan perwakilan satu orang dari kelas kalian untuk memasak bareng bersama bu fitri di panggung!”. Itulah antusias Santriwati yang haus akan ilmu di mana pun dan kapan pun berada.
Seminar pun selesai pada pukul 11.20 WIB mereka pun kembali ke kamar masing-masing untuk makan dan beristirahat sejenak sampai pukul 13.00 WIB. (WARDAN/Rabiah Adawiyah)