Warta Darunnajah (Wardan), Selasa 18 Oktober 2016, 21:10 wib.

Sebanyak sepuluh kader ashabunnajah mendapatkan kesempatan emas pelatihan menjahit dan tata boga. Mereka adalah ustadzah Anis Kurniatai, ustadzah Nur Halimah dan delapan santriwati kader ashabunnajah pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

- Advertisement-

Pembukaan acara DIKLAT Pesantren Singkat Pelatihan Usaha Produktif (PSPUP) di YAYASAN DHARMAIS BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BOGOR telah dilaksanakan hari ini Selasa 18/10.

Hadir dalam pembukaan pengurus Yayasan, unsur muspida dan tokoh masyarakat.

Diklat kali ini merupakan angkatan ke 43 yang diikuti oleh 20 peserta dari dua yayasan, hal mana 10 dari mereka adalah dari Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Kepala Biro Pengkaderan, ustadz Ahmad Rosikhin Wasyraf, S.Pd.I menyatakan bahwa diklat akan berlangsung selama satu bulan. Diharapkan seusai diklat mereka akan mau dan mampu mempraktikkan pengetahuan dan ketrampilan yang sangat penting itu. (mr. mim).

Peserta Diklat Menjahit dan Tata Boga angkatan ke 43.
Peserta Diklat Menjahit dan Tata Boga angkatan ke 43.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.