SANTRI WATI IKUTI LATIHAN TAPAK SUCI

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at nurul-ilmi.com seluruh santri wati pondok pesantren nurul ilmi Daruinnajah 14 ikuti pelatihan tapak suci. kata tapak suci memang sudah tidak asing lagi ditelinga publik. tetapi tapak suci identik dengan laki-laki, berbeda dengan pesantren nurul ilmi, pesantren nurul imi tidak hanya mewajibkan santriwan untuk mengikuti ekstrakulikuler tapak suci, tetapi santriwati pun diwajibkan untuk ikut serta dalam ekstrakulikuler tapak suci.

Tapak suci adalah ekstrakulikuler mingguan yang dilaksanakan setiap hari jum’at mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.30 yang bertempat dilapangan hijau pesantren nurul ilmi, dan diselenggarakan oleh bagian kesenian dalam organisasi santri nurul ilmi (osni).

Tujuan diadakannya ekstrakulikuler tapak suci adalah agar santri bisa membela diri, melindungi diri,  membentuk fisik dan mental yang kuat.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathul Mu’jam Santri Kelas 5 TMI

Cidokom Post – Tepat Minggu (20/09), Santriwan dan Santriwati Kelas 5 TMI Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom melaksanakan kegiatan belajar yang bernama Fathul Mu’jam.