Santri TMI Darunnajah 3 ikuti perkemahan Khutabtul Arsy
Menu

Santri TMI Al-Manshur Darunnajah 3 ikuti perkemahan khutbatul ‘Arsy

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri TMI Al-Manshur Darunnajah 3 ikuti perkemahan Khutabtul ArsySantri TMI Al-Manshur Darunnajah 3 ikuti perkemahan Khutabtul ArsySerang, www.darunnajah3.com/ Jum’at, 14 September 2012, seluruh santri Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al-Islamiiyah Darunnajah 3 mengikut perkemahan Khutbatul ‘Arsy. yang diadakan di lapangan hijau pesantren Al-Manshur Darunnajah 3.

kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini merupakan kegiatan tahunan di pesantren Darunnajah 3 dan wajib diikuti oleh seluruh santri TMI baik santri baru ataupun lama. sebelumnya, santri juga diharuskan untuk mengikuti khutbatul’ arsy selama 3 hari.

kegiatan ini bertujuan agar santri mampu menyesuaikan diri dengan alam, meningkatkan kekompakkan, meningkatkan kretifitas dan juga kemandirian. oleh karena itu, santri dibagi dibagi ke dalam 16 kelompok, yang terdiri dari 8 kelompok putra dan 8 kelompok putri. agar masing- masing kelompok dapat berkompetensi dengan baik dan menampilkan kekreatifitasanya.

Perkhutsy ini diisi dengan kegiatan pemberian materi- materi oleh pembina baik meteri kepramukaan maupun pengetahuan umum. selain itu, kegiatan ini juga terdapat banyak perlombaan, diantaranya, Senam Pramuka, Memasak, membuat karikatur, debat, dan lain sebagainya. pada malam terakhir berkemah, panitia mengadakan penyalaan api unggun dan dilanjutkan dengan pentas seni dari masing- masing kelompok.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait