Menu

Santri Tak Kenal Lelah Bekerja Kumpulkan Amal Shaleh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Diwaktu siang yang suasananya cukup terik, dimana Santri harusnya beristirahat setelah shalat zuhur tetapi terlihat beberapa Santri berada dilapangan bawah mengangkat paving block yang akan dipindahkan kelapangan tengah untuk memasangkan paving tersebut sebagai garis volley yang akan dilanjutkan dalam pengecatan ketika pemasangan tersebut selesai dikerjakan (30/6), Pabuaran, Serang Banten.

“Untuk apa mengeluh dengan pekerjaan yang tidak melelahkan, menurut Saya perbanyaklah Kita mengumpulkan amalan-amalan shaleh, karena di bulan suci ramadhan ketika tidyr saja mendapatkan pahala apalagi melakukan kegiatan yang lebh bermanfaat” ujar Desinta salah seorang Santriwati kelas 6TMI.

Pembuatan tersebut akan digunakan untuk perlombaan Pra Porseka dibulan Agustus mendatang, walau jangka waktu yang masih panjang, tetapi Santri Niha’I tidak ingin menunda waktu selama Mereka dapat mengerjakannya bersama dan dapat terhandle dengan baik.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III