Semangat Berlatih Yang Tak Kenal Lelah

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Tak seperti biasanya selepas jam sekolah berakhir, siswa kelas 6 tidak langsung bergegas untuk pulang. Sebagian dari mereka ada yang langsung duduk berkelompok di teras ada juga yang mengambil tongkat di gudang. 

Seperti yang dilakukan oleh regu yang dipimpin oleh Alifa,  mereka latihan baris berbaris di halaman sekolah, terdengar teriakan dari pemimpin regu untuk menyiapkan barisan. Sesekali diselingi dengan canda tawa mereka asik berlatih dalam rangka mempersiapakan diri untuk penampilan saat perjumsa.  

Lain lagi dengan kelompok yang beranggotakan Fauziya,  Azalea,  Cahya, Khadiza,  Jasmin, Fatimah,  dan Viginia, mereka berlatih di bawah rindangnya pohon yang berada tepat di depan ruang perpustakaan mini. Ada hal menarik saat mereka latihan, mereka menyanyikan sebuah lagu yang sedang hits/populer di youtub. 

Dari gambaran di atas, ternyata peserta perjumsa tahun ini benar benar mempersiapkan diri dengan baik,  mulai dari persiapan fisik, mempersiapan barang barang yang akan dipergunakan, dan mempersiapkan atraksi yang akan mereka tampilkan saat malam api unggun. 

Dan yang membuat kagum dan bangga adalah peserta perjumsa ini jauh jauh hari sudah mulai mengisi SKU sebagai syarat untuk mengikuti perjumsa.  Selalu saja mereka bawa buku SKU di saku,  baik di waktu istirahat pertama maupun saat ishoma. 

Ketekunan dan kesunghuhan ini semoga dapat menular pada kegiatan kegiatan lainya terutama dalam hal belajar di kelas.  Mari sukseskan perjumsa 2016 dengan semangat pantang menyerah. 

blank

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir