Menu

Santri Siap Ikuti KBM Dengan Semangat Baru

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Siap Ikuti KBM Dengan Semangat Baru

logo dn BARUDi tahun ajaran baru tersebut, Pondok Pesantren nurul Ilmi Darunnajah 14 memiliki meja dan kursi yang baru dan cat yang baru pula untuk Para Santri belajar dan memiliki susasana baru ketika Mereka mengikuti KMB (Kegiatan Belajar Mengajar) (23/6), Serang banten.

Petugas yang berjumlah 4orang dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dalam jangka waktu 8hari lamanya. Mereka yang mengerjakan hanya pada malam hari dan diselingiuntuk membetulkan bangunan yang ada pada masjid.

“Dengan meja dan kursi yang baru Saya merasa bahwa kelas Saya adalah tempat yang paling bersih, rapih serta memilki suasana baru dengan adanya cat yang lebih berwarna” ujar salah seorang Santri kelas 6TMI.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Membuat Karangan Bahasa Arab Mingguan (Insya Usbu’i)

Kamis setelah subuh, Pengurus Bagian bahasa sudah berdiri rapih di depan kamar bersiap untuk memberikan materi dan mengawasi santri dalam pembuatan karangan Bahasa Arab /

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

The Story of Ashabunnajah

via IFTTT “Story Behind The Book” Karya AlumniStory Telling Season 1Story Telling Season 2Story Telling Season 3Story Telling Season 4Story Telling Season 5Story Telling In