Menu

Santri Satu Kata yang Penuh Akan Sebuah Makna

Ponpes Darunnajah 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5, 19 Oktober 2018 . Pada jaman yang sangat modern ini kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata ” Santri “, Karena banyak sekali pada zaman sekarang Ponpes yang berdiri di tanah air indonesia dan sudah banyak sekali para wali santri yang menginginkan anak-anaknya menjadi santri di ponpes tersebut.

Semakin maju zaman maupun semakin cepat siklus perubahan di masyarakat mempengaruhi para anak-anak yang mungkin sedang tumbuh dewasa. Tidak sedikit para anak-anak terjerumus ke kegiatan yang berlawanan dengan hukum maupun agama. Contohnya : menggunakan narkotika, Tawuran, Manbuk-mabukan dan lain-lain.

Banyak sekali orangtua yang cemas akan fenomena zaman sekarang yang bisa dengan mudah merasuki otak anak-anak mereka dan merusaknya. Maka dari itu banyak para orangtua yang memasukan anak-anaknya ke ponpes dengan banyak pertimbangan yang telah di pikirkan.

Salah satu Pondok Pesantren yang sangat terkenal yaitu Darunnajah, Darunnajah setelah masa merintis dan bisa bertahan sampai zaman sekarang berkat ke istiqamahan para pendiri yang gigih membangun dan membina Pondok pesantren Darunnajah.

Ponpes Darunnajah 5
Ponpes Darunnajah 5

Hingga sekarang Pondok Pesantren darunnajah sudah mempunyai 17 cabang  dan mulai tanggal 10 Oktober 2018 telah membuka untuk pendaftaran santri tahun ajaran 2019-2020.

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 10, (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.

Yuk daftar

Created by : Muhammad hafiz

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Maklumat Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Tentang Perpanjangan Masa Belajar di Rumah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,   عَنْ أَبَّانَ بْنِ عُثْمَانَ عَنْ عُثْمَانَ بْنِ عَفَّانَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُوْلُ: (مَنْ