Menu

Santri Nurul Ilmi Latihan Paduan Suara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

logo dn BARUSerang/nuil.com – Tak kenal lelah, Santri Nurul Ilmi yang telah menyelesaikan Sholat Tarawih bersama di Masjid Birrul Walidain Nurul Ilmi langsung mengganti pakaian Mereka masing-masing sesuai dengan latihan yang Mereka ikuti. Seperti halnya Tapak Sci, Pramuka, Senam, Paduan Suara dan lainnya (9/7) Pabuaran, Serang Banten.

Paduan Suara yang berjumlahkan 15 Santriwati dengan 3 Santriwati sebagai dirigen. Latihan tersebut rutin dilaksanakan secara bergantian, karna waktu yang sangat minim dimalam hari, maka dari itu Santri harus membagi waktu dalam latihan tersebut. Lagu yang akan dibawakan pada saat PORSEKA nanti yaitu Indonesia Raya, Mars Darunnajah, Mensana dan Hai Handai.

“Semakin lama semakin bagus suara yang dikeluarkan oleh petugas paduan suara, semakin terdengar bulat dan menjadi satu sehingga cukup indah untuk didengar dari kejauhan maupun dekat” ujar Pembimbing Paduan Suara.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III