Santri Ikuti Pengarahan Tes Ekstrakulikuler IT (Team Creative dan Probotik)
Menu

Santri Ikuti Pengarahan Tes Ekstrakulikuler IT (Team Creative dan Probotik)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Ikuti Pengarahan Tes Ekstrakulikuler IT (Team Creative dan Probotik)

logo nuil(17/07/2013) Santriwan dan Santriwati berkumpul untuk mengikuti tes Team Creative dan Probotik (progemer dan robot) yang bertempat di ruangan kelas setelah melakukan Solat Dzuhur. Para Santri dikumpulkan untuk diberi pengarahan dan ulasan-ulasan tentang IT(Ilmu Teknologi). Kumpulan tersebut dimulai dengan pengenalan serta percakapan antara Santri dan Team Creative juga Probotik. Kumpulan ini dibuka oleh Ust. Didi Suhaedi selaku pembimbing dari Team Creative dan Probotik. Kemudian dilanjutkan oleh ketua Team Creative yang memberi pengarahan serta menjelaskan bagian-bagian yang ada pada Team Creative tersebut.

Para Santri mendengarkan ulasan dan arahan yang diberikan, serta mengajukan beberapa pertanyaan tentang ulasan yang telah dijelaskan oleh bagian-bagian Team Creative tersebut. Selanjutnya dilanjutkan dengan pengenalan dari Team Probotik yang mengulas tentang bagian-bagian Probotik dan proses pembelajaran pada Team Probotik tersebut. Diadakannya kumpulan ini guna agar Para Santri dapat mengenal apa itu Team Creative dan Probotik. Agar Para Santri tersebut dapat memahami ulasan dan pengarahan yang diberikan baik itu dari Team Creative ataupun juga dari Team Probotik.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.