Santri Ikuti Kegiatan Wajib Muhadhoroh
Menu

Santri Ikuti Kegiatan Wajib Muhadhoroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Ikuti Kegiatan Wajib Muhadhoroh

(18/07/2013) Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melakukan kegiatan mingguan yaitu muhadhorohyang dilaksanakan selama satu inggu sekali. Pada tahun ajaran baru kegiatan muhadhoroh dilakukan pada hari kamis. Kegiatan muhadhoroh ini merpakan kegiatan wajib yang harus dilakukan, dengan tujuan mendidik Santri untuk belajar memberanikan diri berbicara didepan orang banyak. Santri diberi keleluasaan selama waktu muhadhoroh itu tiba, agar Santri dapat mempersiapan materi untk kegiatan muhadhoroh berikutnya.

Santri lakukan dalam susunan muhadhoroh atau tugasnya secara bergantian. Muhadhoroh kali ini dilakukan diruang kelas, Santri tak kalahkan semangatnya dengan yang di dalam kelas. Dalam muhadhoroh ini Santri baru maupun lama memperhatikan dan mencatat hal-hal penting yang disampaikan. Guna sebagai bahan pembelajaran Santri, sejauh mana unsur-unsur yang bias Santri simak. Kemudian diakhir muhadhoroh buku catatan selama muhadhoroh tersebut dikumpulkan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor