Santri Darunnajah Juara “Presenting Idea”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Sabtu, 23 Rabiul Awwal 1432 H/26 Februari 2011 adalah Sabtu yang membuat kebanyakan keluarga Besar Darunnajah sibuk dengan berbagai macam kegiatan yang ada di Pesantren Darunnajah ini. Nonton pertandingan futsal, mengikuti kegiatan Nara Karya KML (Kursus Mahir Lanjutan), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris dan satu lagi membimbing santrinya dalam mengikuti lomba science dan teknologi. “karena itulah saya menyebutnya sabtu krodit”, itulah sepenggal komentar ust Amrullah, M.Pd.

Gurupun mengambil inisiatif masing-masing, ada yang menyelesaikan satu kegiatan, dua atau tiga. atau tidak melakukan semuanya. yang ingin melalukan semua itu yang membuat yang membuat tegang, karena waktunya yang bersamaan mulai dan selesainyapun bersamaan.

Alhamdulillah diantara kegiatan santri yaitu lomba science dan teknologi ada kabar yang menyenangkan yaitu santri kita, santri Pondok Pesantren Darunnajah, mendapatkan juara pertama dalam lomba “presenting idea” dalam Bahasa Inggris atas nama Intan dari kelas III J, walaupun lomba yang lainnya matematika, science dan komputer tidak juara.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]