Menu

Excellent Idea, LPJ OSDC Dan Pramuka Gunakan Bilingual Arab Dan Inggris.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Warta Darunnajah (WARDAN), Senin, 31 Oktober 2016, 09:11 WIB.

Salah-satu rangkaian pergantian pengurus Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC) dan Koordinator Pramuka adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

Sebelum dibacakan, LPJ wajib diperiksa dan disetujui oleh Ketua Bagian, Ketua organisasi, Pembimbing Bagian, Pembimbing Organisasi dan Kepala Biro Pengasuhan Santri (BPS).

Pada tahun ini terjadi peningkatan dalam LPJ terkait bahasa yang digunakan. Pada tahun-tahun sebelumnya, hanya ketua organisasi dan bagian bahasa saja yang menyampaikan LPJ mereka dalam bahasa Arab atau Inggris.

Adapun sekarang, khususnya di santriwati, LPJ semua bagian di OSDC berbahasa Arab dan LPJ semua bagian di Koordinator Pramuka berbahasa Inggris.

Dalam sambutannya, Kepala BPS, ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I sangat mengapresiasi kemajuan dan prestasi ide pengurus untuk membuat dan menyampaikan LPJ dalam bahasa Arab dan Inggris. (mr. mim).

Suasana LPJ OSDC Putri di aula Tahfidz kampus satu.
Suasana LPJ OSDC Putri di aula Tahfidz kampus satu.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Upgrade Semangat Menghafal Al-qur’an Dengan Kegiatan Baru

Santri yang mengikuti program tahfidz di Pondok Pesantren Darunnajah Cipining, memiliki kegiatan khusus setiap minggunya, yaitu sima’an. Seperti apa sih kegiatan sima’an ? Program sima’an

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Inilah Fungsi Amaliyah Tadris Di Pondok Pesantren

TMI (Tarbiyatul Mu’alimin wal Mu’alimat Al-Islamiyah) adalah kurikulum yang digunakan di Pondok Pesantren Darunnajah, terinspirasi dari kurikulum Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor yakni KMI (Kuliyatul