Santri Darunnajah Cipining Tingkatkan Ibadah Selama Ujian!
Menu

Santri Darunnajah Cipining Tingkatkan Ibadah Selama Ujian!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankNo time to play…

Itulah penggalan kata yang sesuai dengan kondisi dan situasi para santri yang tengah dihadapkan dengan Ujian Mid Semester selama 2 pekan kedepan. Berbagai aktifitas yang dilakukan para santripun tak lain adalah untuk belajar, hal ini terbukti bahwasannya para santri memiliki waktu belajar yang lebih lama dan banyak dari pada hari biasa atau di luar waktu ujian.

Tak hanya itu, selain berbagai usaha yang dikerahkan oleh para santri, merekapun saling berlomba untuk dapat meningkatkan kualitas ibadahnya karna untuk sukses dibutuhkan 2 hal yakni usaha dan doa.

Ada pepatah yan mengatakan:

“usaha tanpa doa sombong, doa tanpa usaha bohong”. Hal ini tentu tidak seimbang karna 2 komponen terbut wajib dilakukan untuk meraih sebuah kesuksesan yang sempurna.

Sejak awal ujian, seluruh masjid  yang ada di Darunnajah Cipining dipenuhi oleh ratusan santri baik yang ingin belajar ataupun mengamalkan ibadah-ibadah sunnah lainnya untuk mendukung kemampuan para santri dalam melewati ujian nanti.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan