Menu

Santri Darunnajah Cipining Peduli Musibah Palu Sulawesi Tengah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Seluruh keluarga besar Darunnajah mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa bumi dan tsunami yang telah menimpa kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada hari Jum’at tanggal 28 September 2018 silam. Musibah tersebut tentunya menjadi duka bagi kami kaum muslim dan seluruh bangsa Indonesia. Menurut informasi, tsunami terjadi pada pukul 18.10 WITA yang didahului dengan gempa bumi berkekuatan 7,7 SR. titik pusat gempa itu berada du kedalaman 10 Km, tepatnya di 27 Km Timur laut Donggala. Akibatnya banyak korban jiwa yang meninggal, luka – luka bahkan kehilangan tempat tinggalnya.

Pemberian Bantuan Dana Dari Pesantren Darunnajah 2 Cipining kepada Ust. Nasirin Kepala Biro Humas Darunnajah Pusat Jakarta

Maka dari itu tim Humas (Hubungan Masyarakat) di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menggalangkan dana kepada para santri dan gurunya. Adapun dana yang telah terkumpul mencapai Rp. 20.400.000 yang akan didonasikan kepada seluruh korban musibah tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Ust. Mahfudz selaku penanggung jawab dari tim donasi juga menyampaikan kepada seluruh keluarga besar darunnajah khususnya Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor untuk dapat mengulurkan bantuannya baik secara materi maupun non materi seperti kelengkapan hidup dan kebutuhan lainnya. Alhamdulillah segala bantuan baik uang maupun barang barang seperti sandang dan pangan telah diberikan langsung oleh tim Humas (Hubungan Masyarakat) Darunnajah Cipining kepada Penanggung Jawab Darunnajah Charity dan Humas Darunnajah Pusat yakni Ust. Nasirin.dana tersebut akan dikelola langsung oleh Pesantren Darunnajah Pusat Ulujami Jakarta Selatan.

Semoga dengan  adanya bantuan dari pihak pesantren maupun kalangan lainnya mampu bermanfaat bagi para korban bencana alam di Palu dan donggala. Allah ampuni segala doa mereka baik yang masih hidup maupun yang telah menghadap ke rahmatullah. Semoga masyarakat di Kota Palu dan Dongala diberikan kekuatan, kesabaran serta kesehatan selalu oleh Allah Swt.  Amin!

Al-Fatihaah!

(Wardan/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait