Santri Darunnajah Cipining Ikuti Lomba MHQ Nasional Ke-2 di Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

photo_2016-11-16_05-21-51Alhamdulillah setelah santri Tahfizhul Qur’an Pesantren Darunnajah 2 Cipining mengikuti berbagai tes dan juga latihan memperdalam hafalan Qur’an di Pesantren, tibalah waktunya para santri untuk dapat mengikuti Lomba MHQ Qatar Tingkat Nasional untuk Ke-2 kalinya di Ponpes Darunnajah 2 Jakarta. Acara ini berlangsung selama 3 hari terhitung sejak tanggal 14/11/16 s.d 16/11/16. Kali ini pesantren memberangkatkan 18 santrinya terdiri dari 7 santriwan dan 11 santriwati yang dibimbing lansung oleh 3 pendamping yakni Ust. Opang Maulana, Usth. Hilda serta Usth. Minahul Fikriyah.

Para santri diberangkatkan pada hari minggu lalu guna registrasi ulang serta mengikuti aneka persiapan perlombaan yang sudah ditentukan oleh panitia. Setelah tahun kemarin beberapa santri darunnajah cipining sukses untuk memenangkan aneka perlombaan MHQ dalam berbagai Juz Insyaallah kini para santri juga akan memberikan yang terbaik serta menoreh prestasi. Dalam kesempatan tersebut acara diikuti oleh seluruh pesantren Se-Indonesia yang terdiri dari beberapa Tingkatan Juz yakni Hafalan Juz 30, 5 Juz, 10 Juz, 15 Juz, 20 Juz  serta 30 Juz.

Acara MHQ ini dibuka pada hari senin (14/11/16) yang dibuka langsung oleh syaikh HE. Ahmad Bin Jassim Ali selaku Dubes Qatar serta Jajaran Pimpinan Darunnajah Grup serta tamu undangan dan para peserta perlombaan MHQ Ke-2.

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait