Empat Santri Darunnajah 8 Ikuti MHQ Nasional 
Menu

Empat Santri Darunnajah 8 Ikuti MHQ Nasional 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

MHQ tingkat Nasional ke-3 Darunnajah
MHQ tingkat Nasional ke-3 Darunnajah
Dua peserta MHQ ke-3 Di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yang mewakili Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8, telah siap untuk mengikuti program perlombaan hafalan Al-Qur’an tersebut. 

Mereka adalah Muhammad Ichsan (Santri Kelas 3B TMI) dan juga Arif Rahman (Santri Kelas 2B TMI) untuk peserta putra, dan Oktaviany Nur Fajriyaty (Santri Kelas 4C) dan Dwi Kurnia Sari (Santri Kelas 4C) untuk peserta putri

Dilansir dari www.darunnajah.com,  pembukaan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Ke-3 tingkat Nasional antar Pesantren se-Indonesia di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta akan berlangsung selama  tiga hari, yaitu dari tanggal 28 Oktober 2017 hingga tanggal 30 Oktober 2017. 

Kegiatan itu merupakan hasil kerja sama Pesantren Darunnajah dengan Lembaga pendidikan Alquran Doha, Qatar.

Sebanyak 400 lebih santri seluruh Indonesia juga memeriahkan acara ini. 

Semoga, dengan berpartisipasinya kedua santri dari Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 tersebut dapat mengharumkan namanya baik Pesantren. 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN