Santri Dukung Timnas di Piala AFF

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Inilah saat yang dinanti, pertemuan dalam putaran semifinal piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Filipina. Moment yang mencuri perhatian seluruh rakyat Indonesia ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Maka dalam kesempatan yang diberikan oleh biro pengasuhan, santri menggelar nonton bareng dalam 2 tempat, di depan rayon 2 dan depan beranda asrama Tahfidz Al-Qur’an.

Para Santri Tengah Asyik Nonton Piala AFF

Gelar nonton bareng ini dimotori oleh para pengurus organisasi bagian olah raga. Mereka mengaku, hal itu sebagai bentuk dukungan mereka kepada timnas yang tengah berlaga. “Nonton bola kalau rame-reme begini, seru jadinya. Apalagi yang kita tonton Timnas. Semoga Indonesia menang. Amin” ungkap Fakhrurrozi, santri kelas 6 yang memang gemar bermain bola.

Maka, sepanjang permainan, lontaran teriakan, komentar dan nada-nada yang terkadang kecewa keluar saat tembakan-tembakan Irfan Bachdim Cs terpaksa tidak tepat sasaran. Hingga usai pertandingan yang menghasilkan skor 1-0 untuk Timnas, para santri tetap setia menonton.

Meski tidak melihat secara live bagaimana Christian Gonzales yang mendapat umpan manis dari Firman Utina menjebol gawang Filipina, para santri mengaku bangga malam tadi (16/12). “Yah meskipun kita tidak melihat langsung golnya tapi kita senang. karena pas pertandingan awal kita masih melaksanakan sholat Isya berjamaah di masjid” kata Fakhrurrozi menambahkan..(Wardan/Billah)

Nonton, Bentuk Dukungan Buat Timnas
Nonton, Bentuk Dukungan Buat Timnas

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]