Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5, 17 oktober 2018.

Pada tanggal 16 Oktober 2018 para santri yang terdiri dari santriwan dan santriwati kelas 4 TMI atau kelas 10 MA melakukan ataupun melaksanakan kegiatan unggulan Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 yaitu hiking ke Gunung Pulosari.

Para santriwan dan santriwati berjumlahkan 12 orang yang terdiri dari 3 santri putra dan 9 santri putri dan dibimbing oleh dua orang ustad dan dua orang ustazah. Kegiatan Hiking dibuka oleh Ustad Shodiq S.Pd.i dan para peserta hiking berangkat dari pondok pesantren tercinta pada pokul 08.10 .

Alhamdulillah para peserta hiking sampai di gunung pulosari pada pukul 14.00 dan langsung melakukan pendakian. Jalur yang terjal dan licin tidak mengurangi semangat untuk mencapai puncak gunung tersebut.

Santri Darunnajah 5 hiking Gn.Pulosari

Santri Darunnajah 5 hiking Gn.Pulosari

Walaupun hujan turun dengan deras dan keadaan peserta hiking baru sampai setengah perjalanan dengan terpaksa mereka mendirikan tenda darurat untuk menghindari hujan yang deras. Sekitar 20 menit hujanpun reda dan para pendaki dengan semangat melanjutkan perjalanan walaupun trek semakin licin dan terjal.

Alhamdulillah dengan usaha yang keras dan keringat yang mengucur para peserta pendakian bisa sampai atas pada jam 17.30 dan segera mendirikan tenda dan bersyukur kepada allah swt.

Sujud syukur dan sholat ashar berjamaah di gunung pulo sari

Sujud syukur dan sholat ashar berjamaah di gunung pulo sari

Pemandangan yang ada di gunung pulo sari sangat menawan belum lagi trek yang sangat menantan dan jarang sekali bonus membuat para santriwan dan santriwati merasa puas dan bersyukur sudah bisa mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.

Pemandangan Gn.Pulosari yang sangat menawan

Pemandangan Gn.Pulosari yang sangat menawan

Sahabat Pena

Muhammad Hafiz