Gunung Pulosari, Pandeglang.

Gunung Pulosari, Pandeglang.

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5, 16 oktober 2018. Pada pagi hari yang cerah di Pondok Pesantren An Nahl akan diadakan pelepasan untuk para peserta ataupun pembimbing dari acara study tour dan peserta hiking. Para santriwan dan santriwati sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut karena kedua agenda tersebut termasuk agenda yang sangat di tunggu-tunggu oleh para santriwan dan santriwati.

Pelepasan study tour dan hiking Pondok Pesantren An-Nahl darunnajah 5.

Pelepasan study tour dan hiking Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5.

Tepat Pukul 07.00 pelepasan para peserta study tour dan hiking dimulai dan dibuka oleh ustad shodiq S.Pd.I selaku pimpinan Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5. Kegiatan pelepasan tersebut berjalan dengan sangat hikmat dan berjalan dengan lancar. Pada akhir pelepasan tidak lupa para rombongan berdoa kepada allah swt untuk keselamatan dan keberkahan.

Ustad shodiq S.Pd.I menyampaikan bahwa kita mengadakan acara study tour dan hiking ini bukan hanya untuk jalan-jalan semata namun acara ini dibuat untuk kita belajar. Acara study tour di adakan supaya kita bisa memberi wawasan kepada santriwan dan santriwati tentang pendidikan-pendidikan yang ada di yayasan darunnajah dan juga akan di akhiri dengan wisata ke pantai anyer.

Sama halnya dengan hiking, Kita mengadakan acara hiking atau naik gunung untuk kita melihat kebesaran allah swt dan tadabur alam. Dengan melalu media acara hiking ini kita bisa mendapatkan banyak pelajaran yang terdapat pada proses naik gunung dan turun gunung.

Sahabat Pena

Muhammad Hafidz