Santri Darunnajah 2 Cipining Ikuti Perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten Bogor
Menu

Santri Darunnajah 2 Cipining Ikuti Perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten Bogor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Para Peserta MTQ 2016
Para Peserta MTQ 2016

Alhamdulillah Pesantren Darunnajah 2 Cipining kembali berangkatkan para santrinya dalam ajang kompetisi dan perlombaan. Kali ini santri darunnajah berangkat menuju kota bogor untuk mengikuti perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten. Mereka mengikuti perlombaan selama 5 hari lamanya. Acara perlombaan MTQ berlangsung di Masjid Baitul Faizin Cibinong Bogor.

Pesantren darunnajah sendiri delegasikan 22 orang santri yang terdiri dari 11 santriwan dan juga 11 santriwati yang didampingi pula oleh Ust. Mustajib dan juga Usth. Anis Kurniati. Sesampainya disana mereka terlebih dahulu diberikan jadwal dan teknisi yang akan berlangsung selama perlombaan.

Adapun beberapa mata lomba yang diadakan diantaranya:

  1. Lomba Menghafal Al-Qur’an 10 Juz
  2. Lomba Menghafal Al-Qur’an 5 Juz
  3. Tafsir Bahasa Arab
  4. Tafsir Bahasa Inggris
  5. Tafsir Bahasa Indonesia
  6. Membuat Makalah

Selain itu, para santri yang diberangkatkan merupan santri penghafal Qur’an yang juga menjadi santri Tahfidzul Qur’an di Darunnajah. Semoga apa yang telah mereka usahakan memberikan hasil yang maksimal. Amin!

(WARDAN/annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa