bzz.r

Dalam acara akbar Dasment dan PBP(Pekan Baca Pelajar) ke 4 Darunnajah Cipining mengadakan bazar buku dengan mendatangkan penerbit penerbit yang terkenal dan islami diantaranya yaitu Republika, Gema Insani, Turos, Al Azhar, Aqwam, Diva Press, Lirboyo dan Agromedia. Lokasi bazar berada di Aula Kampus 3. Sabtu (13/2/16) Santri Cilik mendapat kesempatan untuk mendatangi bazar untuk melihat, memilih dan membeli buku kesukaan masing masing santri.

Didampingi oleh pembimbing para santri dengan semangat berangkat dari Kampus 1 menuju Kampus 3, berjalan berbaris rapi agar tidak mengganggu keramaian jalan. Sesampainya di tempat bazar dengan ceria mereka mencari buku yang ingin dibeli. Seperti yang di amanati oleh pembimbing sebelum berangkat bahwasanya sebelum membeli buku harus di pilih terlebih dahulu buku tersebut cocok atau tidak buat anak anak dan tentunya yang mengandung nilai pendidikan. Maka dengan semangat mereka membuka buku satu persatu dengan hati hati sebelum membeli, ada pula yang meminta saran kepada pembimbing buku apa yang pantas untuk dibeli.
Setelah memilih keberbagai stand akhirnya Santri Cilik sudah membeli buku yang diinginkan, senang dan ceria pun terlihat diwajah mereka.

Bagi anda yang ingin membeli buku silakan datang ke bazar buku di Darunnajah Cipining bertempat di Aula Kampus 3, INGAT batas akhir bazar dibuka adalah esok sore (Minggu,14/2/16) pukul 15.00 Wib karena acara Dasment dan PBP ke 4 akan ditutup sore harinya.(Abs)

bzr.

Santri Cilik Sedang Memilih Buku

bzzr

Santri Cilik Bertanya Kepada Pembimbing Tentang Buku yang Ingin dibeli

 

bzr

Santri Cilik Sedang Memilih Buku yang Ingin dibeli

bbzr

Santri Cilik dan Buku Pilihannya