Santri Bugarkan Jasmani Dengan Olahraga

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Bugarkan Jasmani Dengan Olahraga

logo nuilJum’at, 19 Juli 2013 Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melakukan kegiatan mingguan yaitu senam pagi yang dilaksanakan setiap hari Jum’at tepatnya pagi hari, senam ini dimulai dari pukul 06.00 s/d 06.30 WIB yang bertempat dilapangan olahraga Nurul Ilmi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan, dengan tujuan membuat tubuh para santri semakin menjadi lebih sehat dan dipercaya membangun semangat untuk menjalani aktifitas sehari-hari.

Setelah melaksanakan senam pagi Santriwan dan Santriwati memanfaatkan waktu mereka masing-masing untuk membersihkan lingkungan Pesantren Nurul Ilmi, yaitu Jumsih (Jum’at Bersih), bukan disaat hari Jum’at saja lingkungan Pondok bersih, melainkan disetiap haripun Pondok akan tetap selalu dalam keadaan bersih. Hanya saja dalam bagian K3O mengadakan kegiatan untuk bersih-bersih.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika