Segar dan Bugarkan Badan di Bumi Perkemahan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ketika sang surya memancarkan ronanya di ufuk timur, para peserta perjumsa sudah siap di lapangan untuk melaksanakan senam sehat jasmani. 

Bertindak selaku instruktur senam adalah kak Asro di bantu oleh asisten yang menjadi pemandu di depan antara lain kak Bahrul, kak Aziz, kak Uus, kak Eni, dan kak Atun. 

Dengan semangat para peserta perjumsa mengikuti setip gerak yang diperagakan oleh para instruktur. Mulai dari tahap pemanasan, gerak inti, dan diakhiri dengan pendinginan. 

Senam pagi ini adalah pemanasan untuk melanjutkan ke kegiatan wide game jelajah alam yang insya Allah akan dilaksanakan pada jam delapan nanti, kata kak Bahrul setelah selesai olahraga. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya perjumsa kali ini diikuti oleh seluruh kelas 6 SD Islam Darunnajah yang berjumlah 117 siswa yang terbagi dalam 13 regu,  sedangkan pendamping kegiatan ini adalah seluruh guru yang berjumlah kurang lebih 45 orang. 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]