Road to KMD CADIKA XXV
Menu

Road to KMD CADIKA XXV

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJAKARTA/dn.com – Perjalanan berbagai kegiatan santri berjalan sesuai dengan alur agenda rutin tahunan. Demikian pula dengan agenda Pelatihan Dasar Kursus mahir tingkat Dasar (KMD) yang telah menjadi sunnah Pondok Pesantren Darunnajah yang diselenggarakan setiap tahun dan diperuntukkan bagi kader kegiatan kepramukaan.

Untuk menghadapi kegiatan KMD Cadika jaya raya yang saat ini akan berjalan ke-25, maka Pimpinan Pesantren Darunnajah telah menunjuk kepanitiaan yang akan menggerakkan kegiatan ini.

Sejauh ini, persiapan kepanitiaan sudah ke tahap pelaksanaan pra-Cadika. jadi, panitia melaporkan dan berkoordinasi dengan Pimpinan Pesantren Darunnajah, Drs.H. sofwan manaf, M.Si beserta pihak dari Pesantren Annur Darunnajah VIII, Ust. Hadiyanto Arief, SH., M.Bs dab Ust M. Thowil Akhiruddin, S.Pd.I dengan seluruh panitia KMD Cadika XXVV. Acara rapat koordinasi dilaksanakan di Baitul wakif, Rabu, 13 April 2011/9 Jumadil Ula 1432 H pk 20.00 – 21.30 Wib.

dengan adanya koordinasi ini, semoga kegiatan KMD Cadika Jaya Raya akan berjalan dengan lancar.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian