Renungi Hal Berikut ini Jika Ingin Selamat Dari Panasnya Api Nereka.

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Diceritakan dahulu ada  seorang ibu bertanya kepada  kepada mufti tentang bagaimana membangunkan anakny auntuk melaksanakan sholat :

“apa yang harus saya lakukan ketika anak saya tidur nyenyak sedangkan waktu sholat subuh sudah datang, bagaimana caranya ?”

Mufti membalikan pertanyaan kepada ibu tersebut : “Bagaimana sikap anda apabila melihat rumahmu terbakar, apa yang kamu lakukan sedangkan anakmu masih tertidur nyenyak ?”

Ibu itu menjawab : “Tentu saya akan membangukan dari tidurnya”

Mufti menjawab : “Apa yang anda lakukan kalau dia masih tidur sangat nyenyak ?”

Ibu itu kemudian berkata: ” Demi ALLAH! Saya bertindak sekuat tenaga untuk membangunkannya, kalau mereka tidak bisa dibangunkan saya akan menarik mereka keluar dari rumah tersebut”

Mufti Berkata kepada ibu tersebut : “Kalaulah itu yang akan  kamu  lakukan untuk menyelamatkan anak-anakmu terhindar dari api di dunia ini, perbuatah hal yang sama supaya  bisa menyelamatkan mereka dari panasnya api neraka di akhirat kelak.”

# keep istiqomah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir