Search
Close this search box.
blank

Rasa, Aroma, dan Kebersamaan: Petualangan Kuliner Mie Ayam ala Santriwati 3 TMI

Rasa, Aroma, dan Kebersamaan: Petualangan Kuliner Mie Ayam ala Santriwati 3 TMI

blank

blank

Hari yang penuh keceriaan dan aroma lezat melingkupi Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 pada tanggal 02 Februari 2024, ketika beberapa santriwati kelas 3 TMI berkumpul untuk petualangan kuliner tak terlupakan. Kegiatan praktek membuat mie ayam menjadi pilihan yang menggoda selera, di mana tangan-tangan kreatif siap menyajikan sajian istimewa.

Dibimbing oleh sosok yang tak kalah istimewa, ustadzah Reni Rahayu, para santriwati pun memasuki dunia rahasia di balik kesempurnaan hidangan mie ayam.

Praktek membuat mie ayam tidak sekadar tentang memasak, tapi juga tentang belajar bekerja sama, kreativitas, dan kesabaran. Ustadzah Reni Rahayu dengan penuh semangat memandu setiap langkah, mulai dari meramu bumbu, mencampur adonan mie, hingga menyajikan semuanya dengan tata artistik yang memukau.

“Kegiatan ini sungguh memukau dan memberikan pengalaman berharga. Saya belajar banyak hal baru, tidak hanya tentang masakan, tetapi juga tentang kerjasama tim dan kebersamaan,” ujar salah satu santriwati bersemangat.

Praktek membuat mie ayam tidak hanya memberikan kesenangan dan kelezatan di lidah, tetapi juga memperkenalkan nilai-nilai kehidupan yang mendalam. Setiap langkah dalam proses membuat mie ayam mengajarkan tentang ketekunan, tanggung jawab, dan kegembiraan dalam berbagi hasil karya bersama.

Sebagai hasil akhir, hidangan mie ayam yang lezat dan memesona pun siap disajikan. Ketenangan dan kerukunan terpancar dari setiap piring yang terhidang, menciptakan momen penuh berkah dan kebersamaan di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8.

 

 

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah