Rapat Tim 19 dan Syukuran Rumah
Menu

Rapat Tim 19 dan Syukuran Rumah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Rapat, jika kadarnya pas, adalah media komunikatif yang efektif di dalam sebuah pengelolaan organisasi, termasuk pesantren.

Ada bermacam rapat diiberbagai level organisasi dalam pesantren Darunnaja group, dari yang tertinggi, rapat dewan nadzir, rapat yayasan setiap 6 bulan sekali, rapat Tim 19 yang merupakan rapat pimpinan kepala lembaga dan biro-biro di Darunnajah hingga rapat di level operasional santri.

Hal tersebut memang dimaksudkan untuk menjamin keefektifan proses operasional pesantren dan menjamin keberlangsungan proses pendidikan yang kondusif.

Alhamdulillah, pada tgl 19 Oktober 2011, diadakan rapat Tim 19 di bumi Cidokom sekaligus syukuran ditempatinya rumah dinas pimpinan Annur.

Pada kesempatan tersebut, seluruh Kyiai dan termasuk Pendiri Darunnajah, KH Mahrus Amin, ketua umum Yayasan, KH Saifuddin Arief dan Pimpinan KH Sofwan Manaf berkesempatan berkeliling meninjau kelas dan pembangunan fisik lainnya di Cidokom.

Salah satu yang menarik perhatian mereka adalah konsep kelas alam yang diterapkan di Cidokom. Tanpa pintu jendela, penyinaran alami disiang hari, hingga sistem pertamanan yang membuat suasana kelas semakin nyaman bagi santri.

Mereka pun berkesempatan berpose bersama di depan minihall baru bertuliskan “Pesantren Annur Cidokom” yang baru saja terpasang.

Semoga kedatangan para pimpinan dapat memberi keberkahan tersendiri bagi perkembangan pesantren tarsebut.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan