SYUKURAN KE – 10 DENGAN HATAMAN AL – QUR’AN

SYUKURAN KE – 10 DENGAN HATAMAN AL – QUR’AN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Loading...
Loading...

Sabtu, 01 April 2017. Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 Mukomuko – Bengkulu Mengadakan Syukuran dengan telah berdirinya 10 Tahun Pesantren Annakhil Darunnajah 6, pada tahun 2007 yang menjadi langkah awal untuk mensyi’arkan ajaran – ajaran islam dengan lembaga pendidikan yang mulai mengundang banyak warga untuk ikut serta dalam membangun generasi yang muttafaqu fiddin, dimulainya langkah ini yaitu dengan mendirikan lembaga MDA ( Madrasah Diniyah Awaliyah ) yang mempunyai jumlah santri 13 santri, disusul dengan mendirikan SMP Swasta dan SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan )sebagai pelengkap dalam menjalani kinerja para Asatidz, hingga saat ini Pondok Pesantren Annakhil Sudah mengeluarkan Alumni sebanyak 6 Generasi yang melanjutkan studinya keberbagai tempat lebih khususnya yakni di Kairo Mesir.
Hari ini Pesantren Annakhil Darunnajah 6 kembali bersyukur atas berkah dan karunia yang telah Allah SWT berikan dengan terus berdirinya Pesantren Annakhil Darunnajah 6 dapat menjadi sasaran sebagai pemimpin umat yang siap membela agama dan Al-Qur’an serta menjadi contoh untuk Pesantren lainnya.
dalam menjalankan kesyukuran ini, Santri Membaca Al-Qur’an 30 Juz untuk mencapai kemaksimalan dalam mencapainya, santri dibagi menjadi 8 bagian yaitu setiap 1 Juz untuk 4 Orang dan juz 30 untuk dibaca bersama.
Harapan yang kami panjatkan kepada Allah SWT, semoga Pesantren Kami terus menjadi berkembang dan selalu dalam lindungannya. Aamiin

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya