Menu

Rapat Perdana Guru Staf TMI 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Cidokom, 25 Juli 2017) Rapat staf TMI Pesantren An-Nur Darunnajah 8 diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2017 yang berlokasi di gedung perkantoran Al-Azhar. Perkumpulan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan dihadiri oleh para staf TMI dari berbagai macam bagian-bagian di dalam struktur TMI. 

Dipimpin oleh wakil direktur TMI, Al-Ustadz M. Towil Akhiruddin, S.S.I, rapat tersebut membahas penuh tentang visi dan misi pesantren. Selain itu, evaluasi demi evaluasi dibahas tuntas untuk segera diselesaikan secara efektif dan efisien. Tak lupa pada rapat ini dibahas pula kurikulum sekolah yang tahun demi tahun semakin ditingkatkan. 

Dengan amanah untuk menjalankan roda kepengurusan TMI (SMP & SMA) yang semakin banyak tugas melihat dengan jumlah santri yang bertambah, personalia di kepengurusan guru TMI Pesantren An-Nur Darunnajah 8 ditambahkan pula dengan sebagian besar dari guru pengabdian pertama. Penambahan personalia tersebut juga memperhatikan dari target TMI untuk memperbaiki sistem administrasi pada sistem pendidikan sekolah di Pesantren An-Nur Darunnajah 8 ini. 

Semoga upaya untuk menjalankan segala visi dan misi pesantren yang telah dibentuk dapat berjalan dengan lancar dan selalu mendapatkan ridho ilahi. Amiin YRA. 

(rfma) 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait