Rapat Kerja Tahunan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 kini berbeda dari tahun kemarin,sehari dilaksanakan dipondok pada tanggal 6 Juni , sehari lagi tanggal 7 Juni dilaksanakan diluar pondok tepatnya didaerah Tembong Jaya.
Rapat Kerja tahunan ini merupakan suatu agenda untuk menentukan kalender2 pendidikan pesantren dan juga menyiapkan action plan untuk satu tahun kedepan.
Diikuti oleh seluruh dewan asatidz dan asatidzah Pondok Pesantren Nurul Ilmi yang dilanjutkan dengan penyampaian sasaran mutu oleh para kepala-kepala biro diantaranya Biro Pendidikan oleh Ust.Hasim Abdul Jamil,Biro Pengasuhan Santri Putra oleh Ust.Abdurrahmat untuk Putri oleh Usth.reni Rahayu,Biro Keuangan dan Unit Usaha oleh Usth.Romlah,Biro Rumah Tangga oleh Ust.Mastur Ilyas,terakhir dari Biro IT oleh Ust.Didi Suhaedi.
Segala bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan dibahas pada rapat ini sekaligus membentuk struktur atau staff untuk membantu para kepla biro2 yang sudah ada.
Kedepannya Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 ingin mengembangkan istilah Darsul Masa’ yang dimana Santri sebagai Subjek bukan sebagai Objek.(6/6)