Search
Close this search box.

Ramadhan Berkah Dengan Sedekah

blank

 

blank
Ramadhan Berkah Dengan Sedekah

Darunnajah ulujami (12/06/2018) darunnajah charity kembali melakulan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh anggota Biro Masyarkat Pesantren Darunnajah , dan di ketuai oleh ust. Nasirin. Pagi ini diselenggarakan sekitar pukul 07.00 WIB santunan untuk anak yatim sekitar ulujami yang dilaksanakan di depan kantor Biro Kemasyarkatan.

blankBeberapa santriwati kelas 6 TMI pun ikut dilibatkan dalam kegiatan santunan ini. ” menjelang lebaran ini, seharusnya kita lebih banyak bersedekah, selian dari pada itu banyak orang yang sangat membutuhkan di momen lebara seperti ini.” Ucap ustadzah Nia selaku panitia yang bertanggung jawab atas jalannya acara tersebut.Beberapa gerakan bersedekah ini didapat dari donatur-donatur dermawan yang menitipkan dan mempercayakan darunnajah untuk menyalurkannya, kegiatan sosial kali ini pun memiliki tema ” ramadhan berkah dengan sedekah” ada sekitar 80 anak yang mendapatkan santunan ya ng disalurkan oleh team darunnajah charity.

blank

“Alhamdulillah dapet kesempatan membantu kegiatan santunan ini, ana jadi mengerti di luar sana banyak orang yang membutuhkan dan kegiatan sedekah ini harus terus dilaksanakan.” Ujar salah santriwati kelas 6 TMI yang ikut membantu menyalurkan santunan tersebut. Yang dilibatkan untuk menjadi panitia penyaluran sedekah ini tak hanya ustadz dan ustadzag saja, namun santrinya pun di ikut sertakan agar terbiasa belajar melayani umat.

blank
Ramadhan Berkah Dengan Sedekah

“Alhandulillah dapet THR dari darunnajah, terimakasih semoga darunnajah terus maju, kata alfida salah satu peserta yang memdapatkan santunan dari darunnajah charity. acara santunan untuk anak yatim tersebut, tidak terlalu formal seperti acara lain pada umumnya. kegiatan inti hanya menyabut para peserta santunan kemudian memberikan bingkisan dan THR lebaran.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah