Datang lagi hari bahagia untuk adik-adik kecil kita dari RA dan PAUD Darunnajah 2 Cipining. Tahun ini Study Tour diadakan ke Dufan Dunia Fantasi dan Ancol Jakarta pada 06 November 2019 lalu.

Study Tour (1)

Kegiatan ini diikuti oleh 161 siswa berserta keluarganya, dan didampingi 10 guru RA dan PAUD serta 1 fotografer khusus untuk mendokumentasikan moment bahagia itu. Rombongan Tour berangkat dengan 3 bis yang memiliki fasilitas terjamin serta nyaman.

Study Tour (1)

Peserta tour terlihat sangat bahagia, ceria dan semangat. Tidak hanya berhura-hura ketika mendatangi aneka wahana yang ada di Dufan dan Ancol, tetapi ada moment ketika mereka betukar kado antara satu sama lain. Kado istimewa yang mereka siapkan sejak dirumah itu, mampu membuat suasana semakin riang dan gembira. Banyak diantara mereka yang sangat penasaran akan mendapatkan kado apa.

Study Tour

Dan sebelum mereka masuk ke wahana, guru-guru pendamping memberikan komando untuk mengadakan makan bersama di area santai Dufan. Setiap rombongan keluarga juga saling tukar menukar menu makanan yang telah mereka bawa dari rumah.

Suasana inilah yang menjadi tujuan utama karena untuk menciptakan ukhuwah islamiyah antara siswa, keluarga dan para guru-guru.

Semoga ini menjadi kenangan manis sampai besar nanti, bisa menjadi kenangan terindah yang terus mereka ingat. Karena ingatan anak kecil di usia mereka sangat berpengaruh, maka

dengan baik untuk masa depan yang lebih baik lagi. (WARDAN/Mbafer)