Search
Close this search box.
blank

PSC 2024: Melatih Jiwa Kepemimpinan Santri

PSC 2024: Melatih Jiwa Kepemimpinan Santri

blank

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 menggelar Public Speaking Contest (PSC) yang meriah. Di Darunnajah Convention Hall, para santri kelas 1 – 3 TMI menampilkan pidato terbaik mereka. Dipanitiai oleh santri kelas 4 TMI, acara ini menjadi wadah bagi mereka untuk melatih mentalitas dan kemampuan berbicara di depan umum.

blank
Penampilan pidato bahasa Arab putra

Malam 9 Mei, para santri putra memukau penonton dengan pidato-pidato mereka. Ariq Firdaus dari kelas 2 TMI menyabet juara 1 dalam pidato Bahasa Arab, sedangkan Rafa Ahla juga dari kelas yang sama meraih juara 1 untuk pidato Bahasa Inggris. Sementara itu, Sulton Ridho berhasil menjadi juara 1 dalam pidato Bahasa Indonesia. Malka Fauza Miftah dari kelas 1 TMI juga mendapat penghargaan Best Language.

blank
Penampilan pidato bahasa Indonesia putra

Tidak kalah gemilang, malam berikutnya, para santri putri mempesona dengan pidato-pidato mereka. Amira Haura Syifa dari kelas 3 TMI menyabet juara 1 dalam pidato Bahasa Arab putri, sementara Dinda Athifa Suri dari kelas 1 TMI meraih juara 1 untuk pidato Bahasa Inggris. Kalinda Aurelia dari kelas 3 TMI menjadi juara 1 dalam pidato Bahasa Indonesia putri. Aisyah Nur Kurniawati dari kelas 2 TMI juga dinobatkan sebagai Best Language putri.

blank
Penampilan pidato bahasa Inggris putri

Dengan semangat dan bakat yang luar biasa, para santri Darunnajah berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam berbicara di depan publik, membuktikan komitmen mereka dalam pengembangan diri dan keilmuan.

blank
Penampilan MC putri
blank
Pembagian penghargaan bagi para santri yang juara

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah