Search
Close this search box.
blank

Program Pengkaderan di lingkungan Pondok Pesanten Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang

Program Pengkaderan di lingkungan Pondok Pesanten Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang

blank

IMG-20150926-WA0009

BENTUK KADERISASI, Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah diganti.
Pepatah ini bisa jadi pemacu untuk terus memunculkan generasi penerus yang yang baik dan mempunyai keahlian dalam bidang masing – masing, karena kita sadar hidup kita sekarang akan jadi panduan orang yang hidup setelah kita.
Menyikapi hal ini Pondok Pesantren Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang sudah menjadi hal wajib dalam kegiatan Organisasi untuk pengkaderan sebagai seorang pendidik yang baik untuk adik – adik kelas dilingkungan Pondok.
Ketika sekarang kelas 5 & 6 Ujian Mid semester lebih awal dari ujian santri kelas 1,2,3 Int & 4 TMI karena setelah kegiatan Ujian akan diadakan perkajum atau Perkemahan Kamis – Jum’at sebagai bentuk dan ajang untuk menghilangkan kepenatan di dalam kelas dialihkan ke kegiatan diluar kelas yang berupa kegiatan pramuka dilapangan.
Dengan diawalinya kegiatan ujian untuk kelas 5 & 6 TMI , sebagai pengerak kegiatan Mufrodat pagi dan malam, kegiatan Muhadoroh dan Pramuka diberikan amanah kepada santri kelas 4 yang akan menjadi penerus kepengurusan selanjutnya. Dengan diberikan tugas dan tanggung jawab tersebut akan melatih jiwa rasa tangung jawabnya untuk mendidik adik – adik kelasnya dengan baik.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah