Memasuki bulan Maret, animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya ke Pesantren semakin tinggi. Dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang datang ke Pesantren Darunnajah Cipining setiap harinya semakin bertambah. Beberapa calon wali santri mengaku mengenali Pesantren Darunnajah Cipining melalui internet.

Stand InformasiDalam upaya untuk memudahkan dan memperkenalkan Pesantren langsung kepada calon wali santri, yakni pada moment Test Seleksi TMI darunnajah Jakarta Gelombang 1 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Maret 2013, maka Panitia Penerimaan Murid Baru (PPMB) Darunnajah Cipining mengutus Ustadz Deni Rusman dan 2 orang crew untuk membuka Stand Informasi di Jakarta, tepatnya di SD Islam Darunnajah Jakarta, Jl Ulujami Raya No 86 Pesanggrahan, jakarta Selatan.

Stand Informasi PPMB Darunnajah Cipining memberikan pelayanan kepada calon wali santri yang datang ke Darunnajah Jakarta untuk mendampingi anaknya yang sedang menjalani Test masuk. Dalam tesr masuk tentunya tidak semua bisa diterima karena kapasitas ruang belajar yang terbatas, maka biasanya calon wali santri akan memilih salah satu cabang Darunnajah sebagai pilihan alternative untuk mendidik anaknya. Pelayanan yang diberikan oleh Stand PPMB darunnajah Cipining ini meliputi; Tanya-jawab seputar Pesantren Darunnajah Cipining Bogor, Penyediaan Brosur Panduan Pendaftaran, Photo contoh seragam, Banner Informasi, dan Buletin WARDAN yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Selain Darunnajah Cipining Bogor, ada dua cabang lainnya yang juga membuka Stand Informasi di Jakarta, yakni Darunnajah 9 Pamulang dan Darunnajah 14 Nurul Ilmi Serang Banten. Keberadaan Stand informasi ini turut membantu para calon wali santri, sekaligus memberikan harapan positif jika seandainya anaknya belum bisa lulus pada seleksi di Gelombang 1 ini, mereka bisa memilih salah satu dari Darunnajah cabang lainnya, yang tentunya dengan kurikulum dan system Pendidikan yang sama. [WARDAN/@abuadara]