Menu

Pimpinan Pesantren Membuka Lansung Kegiatan “Darunnajah Art Tournament” DART 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

alumni.darunnajah.com – Jakarta. Kegiatan Darunnajah Art Tournament DART 2016 lansung dibuka oleh Bapak Pimpinan Pesantren Darunnajah Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si pada pkl. 16.00 waktu setempat yang berada di lokasi lapangan bola basket dan volley pesantren Darunnajah Senin (18/4). Hadir pula dari pihak pengasuhan Ust. Suwaryo Ngatmo Suwito (Kepala TU Pengasuhan Putra), Ust. Fady Zulhamshah, Ust. Nizar Hamdani (Pembimbing OSDN 2016), serta beberapa musyrif atau Ustadz lainnya turut memberi semangat kepada santri.

Pembukaan kegiatan Dart 2016
Kegiatan DART ini adalah kegiatan dari bagian kesenian OSDN 2016 yang mana semua panitia adalah kelas 5 TMI Darunnajah dengan pembimbing Ust. Taufik Arif Gunawan dan Ust. M. Fadhly Nur Aunillah.

Pembukaan kegiatan Dart 2016
Kegiatan DART ini adalah ajang lomba antar santriwan Pesantren Darunnajah dalam bidang kesenian, seperti Kaligrafi, Pamflet, Hasta Karya, Grafiti, Fotografi, Marawis Hadroh dan masih banyak lagi kegiatan lomba lainnya, kegiatan lomba DART berlansung pada hari Senin – Kamis, 18 – 21 April dan diakhiri dengan Malam Festival Panggung Gembira serta pembagian hadiah bagi para pemenang Lomba.
Pembukaan kegiatan Dart 2016
“Pesantren tidak pernah mati, kegiatan 24 jam terus berjalan ujar Pimpinan dalam sambutanya”. Santri dalam kegiatan ini turut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan lomba, dengan diadakannya kegiatan DART sehingga dapat memicu santri untuk terus berkarya terutama dalam bidang seni.
Pembukaan Kegiatan Darunnajah Art Tournament 2016
Semoga kegiatan DART tahun ini berjalam sukses dan lancar serta membekas dalam hati santri Darunnajah. TAG

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Hasil Tes Masuk Gelombang 2 Pesantren Annur Darunnajah

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN 36.D/PPSB-TMI/DN8/II/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK TMI PONDOK PESANTREN ANNUR DARUNNAJAH 8 TAHUN PELAJARAN 2020/2021 GELOMBANG 2   Dengan bertawakkal kepada Allah

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Pentingnya Kreativitas Sejak Dini!

Kreativitas perlu dikembangkan sejak dini Kretivitas perlu dikembangkan sejak dini karena kreativitas mempengaruhi dan meningkatkan kecerdasan seseorang. Kreativitas merupakan salah satu aspek penting, seseorang anak