Pimpinan Pesantren bertemu IKPDN Riau
Menu

Pimpinan Pesantren bertemu IKPDN Riau

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
DN.com/Riau. Beberapa hari yang lalu tepatnya 19 Juni 2008  Pimpinan Pesantren Drs.H. Sofwan Manaf bersama rombongan: Hadiyanto Arief, SH, Mbs Pimpinan Redaksi Majalah Edukasi, Hj Rizma Ilfi Ketua Darunnajah Tours & Travel, Drs. Sulistyo Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pengembangan Waqf Darunnajah serta Ahmad Trimo Kepala Biro Usaha Darunnajah 2 Cipining bertolak ke Ke Dumai melalui Pekanbaru Riau.

 
Perjalanan ke Dumai pada saat itu untuk survei pengembangan waqf Darunnajah. Setelah tiba di Dumai rombongan ditemani oleh Hidayat Siregar alumni Pesantren Darunnajah angkatan ke-17 dan seorang pengusaha kelapa sawit di daerah Pekanbaru Riau. Setelah selesai survei kemudian rombongan mengadakan kunjungan ke Pesantren Darul Hikmah,   Kamis malamnya, rombongan diundang untuk bersilaturrahmi dengan Alumni Pesantren Darunnajah atau IKPDN Pekanbaru di Rumah Makan Sri Mersing, Alhamdulillah hadir sekitar 60 dari 80 alumni yang diundang. Antaranya:

  

    * Hidayat Siregar Angkatan 17 Pengusaha Sawit
    * A Syafrudin Angkatan 14 Sekretaris NU Pekanbaru.
    * Fadli, asisten bupati
    * Idris, Bidang IT di Riau POS
    * Budi Angkatan 19, pengusaha di Travel Jalabina
    * Hanif, pengusaha grosir
    * Arfi Ustadz di Darul Hikmah
    * Nunung, pengusaha Mie Jakarta di Pekanbaru
    * Masyitah Ali di PBNU
    * Jumhuriah
    * Andi Angkatan 19
    * Susilawati
    * Ust. Jefri wakil Pimpinan Pesantren Darul Hikmah
    * Ust. Harun Kurdi Kepala Sekolah Mts Darul Hikmah

Pertemuan tersebut diawali dengan makan malam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua IKPDN pekanbaru dan penjelasan Pimpinan Pesantren terhadap perkembangan Darunnajah akhir-akhir ini, yang dilanjutkan dengan diskusi.

”Dengan Perkembangan Pekanbaru yang begitu pesat, Kami mengharapkan kekompakan alumni, dan bersungguh-sungguh dalam menggeluti pekerjaan yang ada, Insya Allah akan diberi kemudahan oleh Allah SWT.” ujar pimpinan dalam sambutannya

Semoga para alumni sukses. Amien

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait