Peserta KMD XXV Long March ke Buper
Menu

Peserta KMD XXV Long March ke Buper

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

BOGOR/dn.com – “Funtastic, Amazing, mendebarkan….” itulah salah satu yel dari para peserta Kursus Mahir Tingkat Dasar (KMD) Cadika Jaya Raya XXV. Setelah beberapa tahapan terlaksana, maka pada Jum’at, 22 April 2011/18 Jumadil Ula 1432 H Agenda KMD adalah melakukan long March dari Pesantren Darunnajah Jakarta ke Bumi Perkemahan Annur Darunnajah VIII Cidokom Gunung Sindur.

Sebanyak 272 peserta diangkut dengan menggunakan transportasi angkutan kota Jakarta dan di drop di SMP Al Mujahidin Gunung Sindur, dan dari situ peserta berjalan kaki sejauh 3 km, jarak ini diperpendek dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan hari Jum’at dan menyisakan waktu untuk bersiap-siap sholat Jum’at bersama.

Dalam perjalanan Long March terdapat 5 POS dan masing-masing POS terdapat pertanyaan ketangkasan berbeda sehingga ini akan merangsang ketangkasan, kecerdasan, ketelitian dan kreatifitas para peserta didik. Sampai di Buper, para peserta mendirikan tenda oleh masing-masing satuan kelompok yaitu RT di kawasan wilayah putra dan putri secara terpisah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali