Pesantren Tempat Bernaung Untuk Menuju Kehidupan Mulia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

“Kita tidak bisa menafikan” bahwa Pesantren merupakan sebuah tempat pembelajaran yang menarik dan unik. Uniknya seorang anak bisa betah di Pesantren, yang kegiatannya hanya itu dan itu lagi.Tempat pembelajaran yang sangat ideal bagi anak zaman ini. Anak bisa belajar hidup dan kehidupan yang sesungguhnya ya…., di Pesantren. Banyak anak diluar sana mempunyai hidup dan kehidupan yang kurang teratur. Mereka tidak bisa mengatur waktu dan mengunakan waktu dengan hal yang bermanfaat.
Sebuah petuah menarik dan melekat dalam jiwa santri untuk selalu bersemangat dalam belajar di Pesantren. Petuahnya”apa yang kamu perbuat, apa yang kamu dengar, dan apa yang kamu rasakan adalah pendidikan bagi dirimu” seperti inilah anak di didik agar kegiatan selama 24 Jam di Pesantren tidak menjadi sia-sia belaka dan tentunya bisa menjadikan sebuah pendorong bagi anak untuk tetap bersemangat dalam menggapai cita-cita.
Mengeluarkan santri sebagai kader umat dan negara, menjadi manusia yang tangguh dan bisa memahami agama sekaligus bisa memberi pedoman “baik” bagi masyarakatnya nanti. Maka, untuk mecapai sebuah visi tersebut kita mulai dari Pesantren. Terutama Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]