Pesantren Perkuat Jaringan Silaturahim Lewat Pelatihan Website
Menu

Pesantren Perkuat Jaringan Silaturahim Lewat Pelatihan Website

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Para Admin Website Darunnajah Group
Para Admin Website Darunnajah Group

Akhir-akhir ini keluarga besar darunnajah yang terdiri dari Darunnajah Pusat dan juga ke-14 cabang lainnya terus perkuat jaringan pesantren lewat berbagai pelatihan media sosial dan juga website. Kini pesantren darunnajah sendiri memiliki 1 website resmi yang terdiri dari berbagai informasi mulai dari darunnajah pusat hingga cabang-cabangnya, para pengunjung bisa masuk dan mengetahui berbagai info menarik seputar pesantren di alamat www.darunnajah.com.

Disamping itu pesantren darunnajah sendiri mengadakan pelatihan Admin Website 1 bulan sekali yang berlokasi di berbagai temapt baik di pesantren pusat maupun cabangnya. Kegiatan tersebut dikelola langsung oleh sang web master darunnajah yakni Ust. Musthafa Zahir S.Pd.I, Lc, M.Ag.

setiap bulannya pelatihan web ini berisikan tentang berbagai materi penting seputar penulisan, pembuatan video, editing, cara mengambil gambar yang benar dan juga tentang berbagai ilmu menarik lainnya dalam rangka membangun dan perkuat jaringan pesantren di seluruh Indonesia melalui media sosial.

Yang tak kalah seru, dalam setiap pelatihan Admin Website Darunnajah Group juga akan dimumkan bagi admin pesantren teraktif dan terbanyak dalam membuat sebuah tulisan di pesantrennya baik berupa berita maupun artikel. Tak salah hal ini membuat website darunnajah ramai pengunjung setiap harinya dikarnakan berbagai informasi yang langsung diliput oleh para admin website masing-masing lembaga di setiap harinya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa