Tepat pada pukul 09.00 WIB kemarin (27/11/16) Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining kedatangan tamu dari Pesantren Harisul Khairat Tidore Maluku Utara. Kedatangan mereka disambut meriah ditambah dengan berbagai penampilan serta pagar betis dari tim drumband dan pasus. Acara pertemuan tersebut berlangsung di ruang sekretariat pesantren, ditemani dengan beberapa Pengurus Pesantren seperti Biro, Pendidikan yakni Ust. Ridho Makky M.Pd, Ka. Biro Pengasuhan Santri yakni Ust. Muhlisin Ibnu Muhtarom S.H.I, Kepala Biro Keuangan yakni Ust. Mudatsir S.H.I dan jajaran kepala asrama lainnya.

Rombongan Pesantren Khairat Harisul Khairat terdiri dari beberapa Guru sekaligus santrinya, diantaranya adalah 5 Ustadz, 1 Ustadzah dan 20 santriwati. Mereka juga ditemani langsung oleh Ust. Bayanudin selaku ketua rombongan yang juga menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Harisul Khairat. Hadir sebagai pembawa acara yakni Ust. AA. Husen selaku Sekretaris Pesantren, berikutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Pesantren Darunnajah Cipining yang diwakili oleh Ka. Biro Pengasuhan dikarnakan Pak kyai Jamhari sedang Bertandang Ke Negri Para Nabi (Mesir).

Dalam kesempatan tersebut Ust. Muhlisin menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu undangan dan menyampaikan informasi seputar Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor berikut dengan prestasi yang telah diraih. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Tim Rombongan Pesantren Harisul Khairat Tidore Maluku Utara. Suasana dalam pertemuan tersebut sangatlah akrab mengingat salah satu tujuan kedatangan ke pesantren adalah untuk menggali berbagai informasi seputar pesantren beserta kegiatan edukatif lainnya. Tak hanya itu Ketua Rombongan juga merupakan teman dari Kepala Biro Pengasuhan dan Juga Biro Pendidikan selama mengikuti program pelatihan bahasa di Mesir tepatnya 1 tahun lalu.

Acara diakhiri dengan kunjungan ke beberapa asrama yang ada di Pesantren Darunnajah 2 Cipining, selepas dzuhur tamu undangan kembali berkumpul di ruang Sekretariat guna makan siang bersama sambil berpamitan. Mereka pulang kembali menuju Jakarta yakni Pesantren Darunnajah Ulujami menggunakan 1Armada Bus.

Sampai jumpa kembali para pejuang di jalan Allah!

(WARDAN/Annisa)

photo_2016-11-28_10-40-22

img_20161127_202449

(WARDAN/Annisa)